PROMO UMROH TRAVEL BAITUSSALAM

PROMO UMROH TRAVEL BAITUSSALAM

Selasa, 11 November 2014

BIAYA PAKET UMROH TAHUN 2015 DI JAKARTA

Biaya Umroh 2015 di Jakarta | Biasanya hal yang terpenting ketika merencanakan suatu perjalanan adalah Biaya. Berapa Biaya yang dibutuhkan ? Berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan ?. Tentunya urusan Biaya haruslah di bicarakan terlebih dahulu agar dapat melancarakan suatu perjalanan tersebut. Begitu juga dengan perjalanan Umroh.

Umroh adalah perjalanan Wisata Religi yang dilakukan oleh seluruh umat Islam di dunia untuk pergi ke tanah suci Mekkah Al mukarromah. Tentunya untuk dapat melaksanakan perjalanan umroh ini para calon peserta jemaah haruslah mengetahui terlebih dahulu tentang biaya untuk melaksanakan Ibadah Haji dan Umroh. | Biaya Umroh Tahun 2015 di Jakarta

Biaya Haji dan Umroh biasanya selalu mengikuti nilai mata unag dunia atau Kurs Dollar. Jika pada saat ini Kurs dollar sedang naik maka Biaya umroh pun juga akan manaik dari harga sebelumnya, begitu juga apabaila kurs dollar pada ssat ini turun maka biaya umroh pun akan mengikuti penurunan biaya.

Biaya Umroh Tahun 2015 di jakarta | Travel Umroh Baitussalam

Biaya Umroh Tahun 2015 Jakarta
Biaya Umroh Tahun 2015 Jakarta

Tetapi bagi kamu yang ingin mengetahui gambaran tentang Biaya Umroh pada tahun 2015 ini. Silahkan kamu datang langsung ke kantor Travel Baitussalam Jakarat. Sebab kamu akan mendapatkan segala informasi yang berhubungan dengan pelaksanaan Ibadah Umroh dan Haji dan Berapa Biaya yang harus kamu keluarkan untuk bisa dapat melaksnakan Ibadah Umroh atau haji.

Berikut penjelasan singkat mengenai Biaya Umroh Tahun 2015 di Travel Baitussalam Jakarta :

- Program Umroh Reguler ( 9 Hari )
- Biaya : $1650
- Hotel: Mubarok Silver
- Peswat : Yemen / Ettihad / Air Asia / Mihin Lanka
- DP. $500

* Harga diatas belum Termasuk Airport Tax dan Handling.
* Biaya Perlengkapan Rp. 1000.000


Demikianlah penjelasan singkat mengenai Biaya Paket Umroh Tahun 2015 di Jakarta. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda yang hendak merencanakan Ibadah Umroh bersama keluarga.

Jika kamu ingin mengeathui lebih jelas lagi tentang Biaya Umroh Tahun 2015. Silahkan kamu datang langsung ke kantor  Baitussalam Jakarta atau kamu bisa menghubungi kami.

Silahkan Baca Artkel Terkait : Paket Umroh Termurah di Jakarta


KONSULTAN TRAVEL BAITUSSALAM


M. Zaki Mubarok
Hp. 0838-9757-3246

Tidak ada komentar:

Posting Komentar