PROMO UMROH TRAVEL BAITUSSALAM

PROMO UMROH TRAVEL BAITUSSALAM

Rabu, 12 November 2014

INFO HARGA UMROH TAHUN 2015 DI JAKARTA

Harga Umroh Tahun 2015 di Jakarta | Bicara tentang berpergian pastinya terlebih dahulu membahas tentang harga atau biaya dari suatu perjalanan tersebut. Biaya atau Harga akan menjadi pembahasan awal ketika kita akan menentukan awal suatu perjalanan. Begitu juga dengan umroh, Jika kita ingin melaksanakan perjalanan umroh atau haji maka hal yang akan kita pikirkan adalah berapa harga atau biaya untuk dapat melaksanakan ibadah haji atau umroh tersebut.

Harga Umroh Tahun 2015 di Jakarta
Harga Umroh Tahun 2015 di Jakarta

Ibadah Umroh atau haji dapat disebut juga dengan Wisata Religi, yaitu ibadah yang dilakukan dengan berpergian jauh untuk medatangi Tanah Suci di Kota Mekkah Arab Saudi. Tentunya ibadah ini adalah ibadah yang bukan hanya memerlukan persiapan jasmani saja tapi juga harus mempersiapkan dana untuk dapat pergi kesana. Saat ini banyak diantara kita yang ingin melaksanakan ibadah haji atau umroh, tetapi masih bingung dengan masalah harga atau biaya ibadah tersebut. Kira Kira berapa sih harga atau biaya untuk melaksanakan ibadah umroh atau haji tersebut ? Berikut penjelasannya di Travel Umroh Baitussalam.

Harga Umroh Tahun 2015 di Jakarta | Travel Baitussalam


Biasanya Harga Umroh atau Biaya Umroh selalu disesuaikan dengan Kurs Dollar pada saat itu. Jika Kurs Dollar sedang Naik maka harga umroh pun akan menagalami kenaikan harga. Begitu juga sebaliknya, jika Kurs Dollar sedang Turun maka Harga Umroh pun akan mengalami penurunan.

Tetapi Jika kamu ingin mengetahui Informasi Tentang Harga Umroh Tahun 2015 di Jakarta, kamu bisa datang langsung ke kantor Travel Umroh Baitussalam Jakarta. Kamu akan mendapatkan semua informasi yang berhubungan dengan pelaksanaan ibadah haji atau umroh. Mulai dari informasi tentang biaya umroh, persayaratan umroh sampai dengan jadwal pemberangkatannya. Berikut Info Harga Umroh Tahun 2015 di Jakarta | Travel Baitussalam :


- Program Umroh Reguler ( 9 Hari )
- Biaya : $1650
- Hotel: Mubarok Silver
- Peswat : Yemen / Ettihad / Air Asia / Mihin Lanka
- DP. $500

* Harga diatas belum Termasuk Airport Tax dan Handling.
* Biaya Perlengkapan Rp. 1000.000


Demikianlah penjelasan singkat mengenai Info Harga Umroh Tahun 2015 di Jakarta di Travel Umroh Baitussalam. Jika kamu ingin mengetahui lebih tentang infirmasi ini. Silahkan datang langsung ke kantor Travel Baitussalam Jakarta atau bisa langsung menghubungi kami.

Silahkan Baca Artikel Terkait : Biaya Paket Umroh Murah Tahun 2015 di Jakarta


KONSULTAN TRAVEL BAITUSSALAM


M. Zaki Mubarok
Hp. 0838-9757-3246

Tidak ada komentar:

Posting Komentar